Neymar Sering Cedera di PSG, Barcelona Pikir-pikir Dulu

Neymar Sering Cedera di PSG, Barcelona Pikir-pikir Dulu

Kumpulan Agen Judi Online Terpercaya – Barcelona memang ingin memulangkan Neymar. Terlepas persoalan nilai transfer, ada juga problem cedera metatarsal Neymar yang jadi kekhawatiran Los Cules.

Bukan rahasia lagi jika Neymar tak mau lagi berseragam Paris Saint-Germain musim ini dan Barcelona adalah tujuan terbaiknya. Barcelona bahkan sudah mengajukan tawaran kepada PSG.

Sayangnya tawaran Barcelona belum memuaskan kubu PSG dan ditolak. Pasalnya, Barca “cuma” menyodorkan uang 40 juta euro (Rp 626 miliar) plus dua pemain Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho.

Namun, Barca diperkirakan takkan menyerah dan terus mengejar Neymar. Tapi, di balik itu rupanya tersimpan kekhawatiran juga terkait kondisi Neymar yang rentan cedera belakangan ini.

Sejak gabung PSG, Neymar tak pernah menuntaskan secara penuh musim-musimnya. Neymar selalu absen sedari awal tahun hingga mendekati akhir musim karena persoalan yang selama, yakni cedera metatarsal.

Baca Juga :Naikkan Tawaran untuk Neymar, Barcelona Sodorkan Rp 1,5 T dan 6 Pemain

Bahkan Neymar gagal tampil di Copa America kemarin karena cedera engkel. Semua itu terjadi di kaki kanan Neymar yang merupakan kaki terkuatnya. Alhasil Barca pun berkonsultasi lebih dulu dengan sejumlah spesialis terkait kebugaran Neymar.

Barca tentu tak mau membeli Neymar dengan harga mahal, namun tidak bisa memaksimalkannya karena lebih banyak berkutat dengan cedera. Sebab dilansir dari AS, cedera ligamen engkel baru-baru ini disebut bisa memicu hadirnya cedera metatarsal ketiganya.

Dilansir dari Transfermarkt, Neymar melewatkan hampir 50 pertandingan selama dua musim memperkuat PSG. Padahal selama empat tahun bermain di Barca, Neymar “cuma” absen sekitar 30 pertandingan.