Real Madrid Vs Sevilla: Dwigol Casemiro Menangkan Los Blancos 2-1

Real Madrid Vs Sevilla: Dwigol Casemiro Menangkan Los Blancos 2-1

Kumpulan Agen Judi Online Terpercaya – Dwigol Casemiro membawa Real Madrid mengatasi Sevilla 2-1 di pekan ke-20 Liga Spanyol. Tambahan tiga angka membawa Los Blancos sementara ke puncak klasemen.

Laga Madrid vs Sevilla berjalan sengit di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/1/2020). Kedua tim saling jual beli serangan sejak kick off.

Pada menit ke-12, peluang didapat Madrid lewat Toni Kroos. Gelandang Jerman itu melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti, namun bolanya, yang mengarah ke pojok bawah kanan, bisa diamankan Tomas Vaclik.

Di menit ke-26, tendangan spekulasi kembali dilakukan Madrid. Giliran Casemiro yang mencoba peruntungannya dari jarak jauh, namun bola sepakannya masih melenceng ke sisi kiri gawang Sevilla.

Tiga menit berselang, Sevilla sempat menjebol gawang Madrid lewat sundulan Luuk de Jong. Namun, VAR menganulirnya karena menganggap ada pelanggaran dalam proses terciptanya gol. Dalam video lambat, terlihat Eder terjatuh karena terhalang Nemanja Gudelj. Hingga jeda, skor 0-0 bertahan.

Di babak kedua, Madrid akhirnya bisa mencetak gol. Casemiro membawa tuan rumah memimpin 1-0 di menit ke-56. Memanfaatkan umpan apik Luka Jovic ke kotak penalti, Casemiro bisa menaklukkan Vaclik.

Baca Juga :Tentang Gol Sevilla ke Gawang Madrid yang Dianulir VAR

Keunggulan Madrid tak bertahan lama. Di menit ke-64, Luuk de Jong benar-benar bisa menjebol gawang Thibaut Courtois. Bisa menguasai bola dan berkelit dari dua pemain lawan, striker Belanda itu melepaskan tendangan kaki kiri, yang mengirim bola masuk ke gawang Madrid. Skor jadi 1-1.

Namun, Madrid bisa kembali unggul dengan skor 2-1 empat menit berselang. Casemiro mencetak gol keduanya, usai memanfaatkan umpan Lucas Vazquez. Tandukan Casemiro gagal dibendung kiper Sevilla.

Kembali tertinggal, Sevilla berusaha menekan Madrid. Namun, anak asuh Julen Lopetegui tak mampu mendapatkan gol keduanya. Adapun Madrid punya beberapa peluang, namun juga tak bisa menambah keunggulannya. Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Kemenangan ini membuat Madrid sementara memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan 41 poin dari 20 laga. Anak asuh Zinedine Zidane menyalip Barcelona (39 poin) yang baru akan bermain melawan Granada pada Senin (20/1).

Adapun Sevilla tertahan di peringkat tiga dengan 36 poin, terancam digusur Atletico Madrid (35), yang akan bermain melawan Eibar, Minggu (19/1) dini hari WIB.