Reus dan Sancho Kemungkinan Absen di Der Klassiker

Reus dan Sancho Kemungkinan Absen di Der Klassiker

Kumpulan Agen Judi Online Terpercaya – Kabar kurang sedap mendatangi Borussia Dortmund dalam persiapan menghadapi Bayern Munich. Marco Reus dan Jadon Sancho kemungkinan absen.

Der Klassiker jilid pertama musim ini akan dihelat di Allianz Arena, Sabtu (9/11/2019) malam WIB besok. Duel ini akan terasa penting mengingat persaingan papan atas Bundesliga begitu sengit.

Dortmund kini ada di posisi kedua klasemen dengan 19 poin dan berselisih tiga poin dari Borussia Moenchengladbach di puncak. Dortmund tentu tak ingin kehilangan angka lagi karena bisa makin tertinggal dari rivalnya itu.

Sedangkan Bayern yang cuma berselisih satu poin di posisi keempat punya misi bangkit setelah dibantai Eintracht Frankfurt pekan lalu. Bayern yang bermain di kandang akan lebih diunggulkan.

Apalagi Dortmund kemungkinan tidak akan diperkuat Sancho dan Reus yang sama-sama masib berkutat dengan cedera. Reus absen saat mengalahkan Inter di Liga Champions karena cedera engkel, sementara Sancho mengalami mengalami cedera hamstring.

Baca Juga :Zidane Ingin Bale Bertahan di Madrid Sampai Akhir Musim

Pelatih Dortmund, Lucian Favre, tak mau ambil risiko jika memainkan keduanya akan membuat cederanya bertambah parah dan absen lebih lama lagi. Reus dan Sancho akan dipantau terus kondisinya dalam 48 jam ke depan.

“Kami masih menanti perkembangan kondisi keduanya. Kami tidak tahu apakah mereka akan latihan atau tidak, kita lihat saja besok (Jumat),” ujar Favre di Sportskeeda.

“Kami punya dua atau tiga pemain yang masih cedera. Kami ingin mereka fit dan kemudian kami akan putuskan tim dan sistem apa yang dipakai. Pemain harus fit tidak peduli laganya seperti apa,” sambungnya.

Sancho dan Reus begitu penting musim ini karena sudah bikin delapan gol dari 23 gol Dortmund di liga. Sancho bahkan sudah mendonasikan lima assist.