Shevchenko : Milan Masih tetap Lakoni Transisi, Selekasnya Tangguh Lagi

Shevchenko : Milan Masih tetap Lakoni Transisi, Selekasnya Tangguh Lagi

Shevchenko : Milan Masih tetap Lakoni Transisi, Selekasnya Tangguh Lagi

Agen Judi Online, Madrid – Andriy Shevchenko menilainya AC Milan sekarang ini masih tetap melakukan saat transisi meskipun antusiasmenya telah mulai kembali. Bekas bomber Milan itu juga yakin hari esok cerah menunggu Rossoneri.

Dalam sekurang-kurangnya dua musim paling akhir, Milan tertatih di Serie A. Mulai sejak menyabet Scudetto 2010-11, pencapaian akhir Milan di suatu musim Serie A bahkan juga selalu melorot ; runner-up di 2011-12, posisi tiga di 2012-13, posisi delapan di 2013-14, serta posisi 10 musim lantas.

Pada periode itu juga Milan selalu bertukar pelatih. Dari mulai Massimiliano Allegri, yang menghadirkan Scudetto paling akhir selama ini, lantas Clarence Seedorf serta Filippo Inzaghi, hingga lalu Sinisa Mihajlovic mulai musim ini.

Dibawah arahan Mihajlovic, langkah Milan juga tidak serta-merta kinclong. Dua kekalahan di tiga pertandingan pertama Serie A, termasuk juga atas Inter Milan, dihadapi.

Bagusnya, kecenderungan positif mulai tampak. Milan saat ini telah merangkai tiga kemenangan dalam partai-partai terakhirnya, dengan yang paling akhir ditorehkan akhir minggu lantas karena kemenangan 3-1 atas Lazio.

” Lima th. paling akhir ini telah jalan susah. Ini adalah suatu saat transisi untuk club, ” kata Shevchenko pada Marca serta ditulis Football Italia.

Baca Juga : Wolfsburg Menang Tidak tebal atas Bayer Leverkusen

” Mereka telah berupaya temukan pelatih serta pemain yang pas, serta yang memiliki club tengah menginvestasikan duit semakin banyak. Antusiasmenya sudah kembali. Kemenangan lawan Lazio adalah suatu hasil bagus. Dalam sepakbola, Anda mesti berusaha keras untuk kembali memperoleh hasil-hasil positif. ”

” Di 25 th. paling akhir Milan telah jadi salah satu club paling hebat dunia, berbarengan Manchester United, Chelsea, Barcelona, Real Madrid, serta Bayern Munich. Kita mengulas raksasa. Semuanya mempunyai periode transisi namun saya meyakini Milan bakal selekasnya kembali serta kita seluruhnya bakal lihat suatu tim yang sangat tangguh, ” katanya.