Sorakan Fans Madrid Bikin Bale Enggak Pede

Sorakan Fans Madrid Bikin Bale Enggak Pede

Kumpulan agen judi online terpercaya – Gareth Bale tak mengerti kenapa fans Real Madrid terus menyorakinya. Tindakan suporter itu diakui Bale mengikis rasa percaya dirinya.
Sejak gabung Madrid pada 2013, Bale beberapa kali jadi sasaran cemoohan suporter. Salah satunya terjadi pada akhir tahun lalu.

Pada November, Bale merayakan kelolosan Wales ke Piala Eropa 2020 dengan membentangkan banner yang bertuliskan ‘Wales. Golf. Madrid. In that order.’ Selebrasi itu kemudian jadi kontroversi dan membuat Bale disoraki publik Santiago Bernabeu.

Pesepakbola 30 tahun itu mengakui besarnya tekanan di Madrid. Namun ia tak menyangka kalau suporter malah menyoraki pemainnya sendiri.

“Kami dapat tekanan besar di setiap pertandingan. Kalau tidak main bagus, ada sorotan,” ujar Bale dalam sebuah podcast seperti dilansir Sky Sports.

Baca juga : Demi Erling Haaland, Real Madrid Tawarkan Tujuh Pemainnya

“Saya disoraki 80.000 orang di stadion karena saya belum main bagus. Saya mengalaminya beberapa kali! Itu bukan hal menyenangkan dan tidak berguna juga buat kepercayaan diri.”

Saat ditanya kenapa suporter menyoraki pemainnya sendiri, Bale juga heran.

“Ini adalah pertanyaan terbesar dan saya tidak mengerti. Anda akan berharap kalau sedang tidak bagus di lapangan, fans akan mendukung dan membantu karena itu akan membuat mereka senang,” lanjut Bale.

“Tapi sepertinya mereka melakukan yang sebaliknya. Mereka menyoraki, yang justru membuatmu merasa lebih buruk, kehilangan kepercayaan diri, Anda main lebih buruk, dan kemudian membuat mereka lebih kesal.”