Telanjur Sayang, Batshuayi Ogah Tinggalkan Chelsea Walau Jarang Main

Telanjur Sayang, Batshuayi Ogah Tinggalkan Chelsea Walau Jarang Main

Kumpulan Agen Judi Online Terpercaya – Michy Batshuayi tampak enjoy dengan perannya sebagai pemain cadangan Chelsea. Sekalipun jarang main, Batshuayi tetap akan loyal kepada Chelsea.

Pemain Belgia itu tidak menjalani karier yang mudah sejak ditransfer dari Marseille pada 2016. Batshuayi dimainkan 64 kali dengan sumbangan 24 gol, tapi juga tiga kali dipinjamkan.

Situasi Batshuayi tidak mengalami perubahan berarti setelah Frank Lampard menduduki kursi manajer di Stamford Bridge. Di musim ini, pesepakbola berusia 26 tahun itu cuma tujuh kali dimainkan di Liga Inggris, itu pun seluruhnya sebagai pemain pengganti.

Baca Juga :Griezmann Butuh Waktu untuk Memahami Posisi Bermainnya di Barcelona

Batshuayi bersama Olivier Giroud mesti rela berbagi peran sebagai serep Tammy Abraham di lini depan The Blues. Alhasil, muncul rumor yang mengaitkan kepindahan Batshuayi di bursa musim dingin. Namun, Batshuayi mengaku tidak tertarik.

“Aku memang tidak pernah menjadi seorang starter penuh, tapi Chelsea itu klubku, di sanalah aku merasa seperti di rumah sendiri. Itu adalah sebuah klub yang sangat kucintai,” kata Batshuayi dilansir Metro.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Batshuayi dikenal sebagai pemain dengan karakter santai dan ceria di dalam dan di luar lapangan. Namun, Batshuayi mengaku selalu serius di dalam lapangan.

“Memang benar begitu, tapi aku memilih momenku: saat kedudukan 0-0, aku akan serius, saat 2-0 atau 3-0 akau akan lebih serius lagi. Kompetisinya sengit, dan keseriusan sangat diperlukan,” imbuh dia.