Wadaw! Barcelona Mau Tukar Griezmann-Joao Felix, Atletico Ogah

Wadaw! Barcelona Mau Tukar Griezmann-Joao Felix, Atletico Ogah

Kumpulan Agen Judi Online Terpercaya – Belum beres soal Lionel Messi, ada kabar mengejutkan lainnya dari Barcelona. Barcelona terungkap mau tukar Antoine Griezmann dan Joao Felix, tapi ditolak Atletico Madrid!
Dilansir dari media Spanyol, Marca, hal tersebut berlangsung beberapa hari sebelum duel perempatfinal Liga Champions antara Barcelona vs Bayern Munich pada Sabtu (15/8) dini hari WIB lalu.

Salah seorang sumber terpercaya mengungkapkan, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu tampaknya tak puas dengan performa Antoine Griezmann. Maka Bartomeu ingin menggoda Atletico Madrid, menukar Griezmann dengan Joao Felix.

Akan tetapi, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Presiden Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin. Baginya, Joao Felix adalah aset masa depan Atletico Madrid yang mana usia si pemain masih 20 tahun.

Menariknya, setelah Barcelona memecat pelatih dan ada isu Lionel Messi mau hengkang, Josep Maria Bartomeu mengumumkan nama-nama yang akan bertahan di Camp Nou. Salah satu namanya, justru si Antoine Griezmann.

Baca Juga :Eks Presiden Madrid: Tak Ada Klub yang Sanggup Menebus Messi

Pun pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman juga memberikan kepercayaan penuh pada pemain asal Prancis tersebut.

Tentu, kabar Bartomeu ingin menukar Antoine Griezmann dengan Joao Felix jadi bukti ada yang salah dari manajemen Barcelona. Atau memang, pihak klub kurang memberi kepercayaan kepada pemainnya sendiri?

Antoine Griezmann sendiri diboyong Barcelona dari Atletico Madrid di awal musim 2019/2020. Tak main-main, harganya 120 juta euro atau setara Rp 2 triliun.

Dari uang segitu banyak, Atletico mengalokasikan untuk membeli Joao Felix dari Benfica. Harganya 126 juta euro atau setara Rp 2,1 triliun.

Akan tetapi, kedua pemain tersebut kurang bersinar di musim pertamanya di klub barunya. Antoine Griezmann cuma cetak 15 gol dan empat assist dari 48 penampilan di seluruh kompetisi. Sedangkan Joao Felix, cuma bermain 36 kali di seluruh kompetisi dengan sembilan gol dan tiga assist.