Wadaw! Harry Maguire Terancam Kehilangan Ban Kapten MU

Wadaw! Harry Maguire Terancam Kehilangan Ban Kapten MU

Kumpulan Agen Judi Online Terpercaya – Harry Maguire, bek tengah Manchester United, bikin masalah saat liburan di Yunani. Dirinya juga terancam denda dan kehilangan jabatan sebagai kapten tim MU. Wadaw!

Dilansir dari BBC, Harry Maguire bersama teman-temanya diketahui berlibur ke Mykonos. Suatu kawasan pesisir di Yunani, yang sudah jadi destinasi favorit turis.

Celakanya, Harry Maguire dan teman-temannya malah membuat masalah. Merek terlibat perkelahian dengan beberapa orang yang salah satunya adalah petugas kepolisian setempat.

Akhirnya, Harry Maguire dan dua temannya diamankan. Mereka didakwa dengan pelanggaran-pelanggaran seperti kekerasan terhadap petugas, ketidakpatuhan, melukai, penghinaan, dan percobaan penyuapan.

Baca Juga :Chelsea Boyong Bek Muda dari Barcelona

Kini, Harry Maguire terancam duduk di pengadilan untuk mempertanggungjawbkan kelakuannya. Pihak klub Manchester United, menyerahkan semuanya kepada kepolisian di Mykonos.

Dilansir dari Mirror, tampaknya masalah bagi Harry Maguire tak selesai sampai di situ. Kini, bek termahal dunia seharga 80 juta paun atau setara Rp 1,5 triliun itu terancam kehilangan jabatan sebagai kapten tim!

Tersiar kabar, Manchester United bakal bertindak tegas. Apa yang Maguire lakukan, tentu tidak menunjukkan sikap yang mendidik.

Disinyalir, bisa saja jabatan kapten tim tertuju kepada dua orang. Mereka adalah Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Nama terakhir, memang jadi bak nyawa permainan Manchester United. Bruno Fernandes yang dibeli dari Sporting CP pada bursa transfer musim dingin, langsung nyetel.

Oleh sebab itu, bisa saja dirinya menjabat ban kapten. Lain sisi, Paul Pogba merupakan pemain jebolan akademi yang sudah cukup matang.

Namun pihak Manchester United sendiri belum memberikan keterangan resmi terkait kelanjutan Harry Maguire sebagai kapten Setan Merah, atau mengenai kemungkinan digantikan.